BINAHONG TUMBUHAN AJAIB PENYEMBUH LUKA

08.50
daun-binahong
Daun Binahong
Berawal dari pengalaman pribadi karena telah memperoleh manfaat yang luar biasa dari pohon binahong ini maka saya hendak berbagi pengalaman kepada sobat semua yang mungkin saja masih ragu dalam mengkonsumsi binahong sebagai penyembuh luka.

Sekitar 2 tahun yang lalu istri saya melahirkan dengan proses caesar, banyak saran dari teman-temannya dan juga saya surfing di om google untuk mempercepat penyembuhan luka dipakai pil Binahong yang setelah saya telusuri bukan pil binahong akan tetapi merk aslinya adalah P*in Ts*e Hu*ang Selain harnganya yang mencapai 350.000an perbiji yang kemudian dipecah menjadi 6 kapsul disitu juga disebutkan bahan bakunya yang salah satunya adalah empedu ular yang membuat saya sendiri ragu untuk membelinya dan memberikannya kepada istri saya, yang saya kuatirkan hanya masalah halal dan haramnya.

Berawal dari adannya empedu ular dalam pil itu maka menjadikan saya mengurungkan niat untuk membelinya, sebagai gantinya saya berikan ramuan sendiri untuk istri saya dan alhamdulillah belum sampe 2 minggu luka basahnya sudah sembuh total. Namun ramuan yang saya buat dari daun binahong ini ternyata juga membawa efek kurang bagus yaitu ASI berhenti keluar dalam waktu 3 bulan, secara empirik memang belum diuji, namun karena satu-satunya yang mungkin menjadi penyebab putusnya keluarnya ASI maka yaaaa terpaksa yang saya jadikan kambing hitam ya ramuan daun binahong ini. Ramuan ini saya berikan kepada istri kurang lebih selama 1 bulan tiap pagi dan sore.

Nah untuk ramuannya beserta cara membuatnya simak dibawah ini
  • Daun binahong 7/11/17 lembar
  • Kunyit 3 jari diiris tipis-tipis (sebagai antibiotik alami)
  • 1 sendok teh garam
  • Panci dari tanah
  • Tungku perapian/kompor gas
Cara pembuatan
  • Cuci bersih alat dan bahan
  • Masukkan dalam panci tanah
  • Tambah air 3 gelas, aduk rata
  • Panaskan sampai tinggal sekitar 1 gelas
  • Saring dan ambil airnya saja
  • Minum setelah dingin tiap pagi dan sore

Itulah sedikit resep penyembuh luka, sebenarnya bukan Cuma luka habis melahirkan namun juga luka-luka yang lain, apabila malas ribet masaknya tinggal ambil 3 daun binahong lalu dikunyah dan ditelan tiap pagi dan sore, untuk yang dikunyah ini malah sangat manjur sebenarnya namun banyak yang ndak mau juga karena daun binahong kalau dikunyah cenderung berlendir. Termasuk yang punya radang lambung, maag juga insyaallah diberikan kesembuhan dengan mengkonsumsi binahong kunyah ini secara rutin.

Semoga sedikit artikel yang berbekal dari pengalam pribadi ini bisa memberikan menfaat bagi para sobat semua....
Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

Terima kasih atas share obat kencing manis ini sangat membantu sekali

Balas
JustForex